• Berita Terbaru

    April 14, 2023

    elnusanews/com April 14, 2023

    Mendapat Respon Positif Dari Menkes RI Ir.Budi Gunadi, Ini Harapan PJ Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan

    Sangihe, Elnusanews - Menteri Kesehatan (Menkes) RI Ir. Budi Gunadi Sadikin memberikan sinyal positif terkait dengan sejumlah usulan PJ Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan yang dipaparkan  langsung dihadapan Menkes Sadikin dalam diskus terkait sejumlah kebutuhan daerah Kepulauan Sangihe di Jakarta, Kamis (14/4/2023).

    Sejumlah kebutuhan daerah  di bidang Kesehatan ini dipaparkan satu persatu oleh dr. Rinny Tamuntuan seperti, Rencana Pembangunan RS Pratama, Peningkatan Puskesmas, Pembangunan Pustu yang sudah rusak berat dan Pengadaan Alat Kesehatan di RS Liun Kendage dan RS Liun Paduli.

    "Mohon dukungan doa dari masyarakat kepulauan Sangihe agar apa yang diusulkan ini akan terealisasi. Sehingga kebutuhan dibidang kesehatan ini dapat terpenuhi, " Kata Tamuntuan usai tatap muka dengan Menkes.

    Menurut Tamuntuan kebutuhan di bidang kesehatan ini sangat penting untuk daerah Sangihe, sehingga perlu adanya lobi langsung di Kementerian Kesehatan.

    "Saya tidak bisa berdiam diri di Sangihe karena kondisi keuangan daerah tidak memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Makanya saya harus melakukan terobosan langsung di Kementerian, " Ungkap PJ Bupati yang tulus membangun Sangihe ini.

    Tak lupa juga, Tamuntuan sangat berterima Kasih kepada Menteri Kesehatan yang sudah memberikan ruang untuk bisa berdiskusi langsung.

    "Puji Tuhan, sudah beberapa menteri yang memberikan kesempatan untuk bisa berdiskusi langsung dengan kami terkait kebutuhan di daerah. Sekali lagi mohon dukungan doa dari seluruh masyarakat Sangihe agar semua usulan ini bisa secepatnya terjawab', tutur Istri Ketua DPRD Sulut ini.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mendapat Respon Positif Dari Menkes RI Ir.Budi Gunadi, Ini Harapan PJ Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top