• Berita Terbaru

    April 11, 2023

    elnusanews/com April 11, 2023

    Panitia Gerak Cepat Tangani Langsung Peserta Selebrasi Paskah Pemuda yang Sakit


    BITUNG, Elnusanews - Panitia Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPSG) bergerak cepat tangani peserta selebrasi Paskah dan HUT Pemuda Ke-97 yang mengalami sakit pada saat pelaksanaan Pawai, Senin (10/4/2023), kemarin

    "Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tim medis, serta rumah sakit yang telah ikut berpatisipasi menyukseskan selebrasi paskah pemuda dan HUT ke 97 Pemuda GMIM,"kata Ketua Umum Panitia Selebrasi Paskah dan HUT ke97 Pemuda GMIM, Geraldi Mantiri, Selasa (11/4/2023).

    "Sekali lagi atas nama panitia, kami menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kesehatan, Puskesman, RSUD Manembo-nembo, RS Budi Mulia dan RS TNI AL,"sambungnya.

    Apresiasi dan ucapan terima kasih itu diungkapkan Geraldi ketika bersama ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Rio Dondokambey disaat menjenguk puluhan peserta Selebrasi Paskah dan HUT ke 97 Pemuda GMIM yang di rawat di rumah sakit.

    Kata Geraldi, puluhan peserta yang sakit dikarenakan sesak nafas, maag asamlambung, sakit bawaan dan dehidrasi saat mengikuti kegiatan.

    "Semuanya langsung ditangani dan telah menjalani perawatan medis. Bahkan sebagian besar telah diperbolehkan pulang stelah menjalani perawatan,"ungkapnya.

    Sementara itu, dari data ada 48 orang peserta Selebrasi Paskah dan HUT ke-97 Pemuda GMIM yang dirawat di RSUD Manembo-nembo, 2 orang di RS Budi Mulia dan 11 orang di RS TNI AL Kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panitia Gerak Cepat Tangani Langsung Peserta Selebrasi Paskah Pemuda yang Sakit Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top