• Berita Terbaru

    April 04, 2023

    elnusanews/com April 04, 2023

    Sekkot Edwin Roring Pastikan Ketersediaan Bapok Jelang Perayaan Paskah Aman





    TOMOHON,Elnusanews – Pemerintah Kota Tomohon menyeriusi ketersediaan stok dan harga bahan pokok (bapok) di pasaran jelang perayaan paskah.

    “Terkait stok pangan di Kota Tomohon  sejumlah komoditas yang menjadi bahan pokok masih boleh dikatakan aman. Ketersediaan bapok hingga saat ini masih cukup. Tetapi menghadapi paskah kita tetap mengantisipasi. Makanya, instansi terkait dari Pemkot Tomohon sendiri terus melakukan pemantauan  untuk mengawasi ketersedian pangan di daerah kota Tomohon,” kata Sekkot Edwin Rorin, Selasa (4/4/2023) kepada elnusanews.com.

    Ia mengatakan, keinginan Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL) agar ketersediaan bapok dan harganya tetap aman untuk mencukupi kebutuhan masyarakat.

    “Meski dijamin aman, tetapi pengawasan harus rutin di lapangan oleh instansi terkait. Apalagi bagi masyarakat yang akan menghadapi perayaan paskah,” tuturnya.

    Untuk itu, Roring meminta kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon tak perlu kuatir.

    "Karena stok dan pasokan pangan di kota Tomohon masih tersedia dan tercukupi hingga beberapa hari kedepan," tutup Edwin Roring.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekkot Edwin Roring Pastikan Ketersediaan Bapok Jelang Perayaan Paskah Aman Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top