• Berita Terbaru

    April 14, 2023

    elnusanews/com April 14, 2023

    drg Jeand’arc Jadi Tim Penilai Lomba Taman Paskah di Wilayah Tomohon Empat




    TOMOHON,Elnusanews - Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk – Karundeng menjadi Tim Penilai Lomba Taman Paskah di Wilayah Tomohon empat, Kota Tomohon, Jumat 14/4/2023.

    Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand’arc Senduk-Karundeng mengatakan, untuk penilaian ada Lima Kriteria yaitu, pertama ukuran Taman terus yang dinilai juga replika Taman paskahnya seperti ada Tubuh Tuhan yesusnya ada salibnya ada kuburannya ada bukitnya.

    Kedua bisa berbentuk tiga dimensi atau dua dimensi dengan unsur-unsur seperti ada tubuh Tuhan Yesus ada salib Ada kuburan dan Bukit. Ketiga yang dinilai adalah kelengkapan isi Taman Paskah yang menceritakan Tuhan Yesus sejak dari hukuman mati sampai Tuhan Yesus bangkit, kemudian yang keempat yang dinilai adalah tampilan ornamen atau kreativitas dari taman paskah Kemudian yang kelima yang dinilai adalah keindahan dari taman paskah baik waktu siang maupun waktu malam.

    Diharapkan dengan adanya taman Paskah ini, untuk menceritakan bagaimana tentang penderitaan dari Tuhan Yesus sampai dia mati di atas kayu salib bahkan bangkit dan naik ke surga. Cerita Ini memaknai dan terus mengingatkan peristiwa itu, sehingga mendatangkan rasa syukur. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: drg Jeand’arc Jadi Tim Penilai Lomba Taman Paskah di Wilayah Tomohon Empat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top