• Berita Terbaru

    April 14, 2023

    elnusanews/com April 14, 2023

    Sah, Joune Ganda Pimpin IOF Sulut


    BITUNG, Elnusanews - Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Utara baru saja menyelesaikan Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 di Raewaya Resort Kelurahan Kasuwari pada Jumat (14/4/2023) menetapkan Joune Ganda sebagai ketua untuk priode 2023-2027.

    Disambutan Joune Ganda menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pengurus Cabang IOF di Sulut yang telah memilih dan mempercayakan saya untuk memimpin IOF Sulut kedepan.

    "Tentu dengan terpilihnya saya sebagai Ketua IOF saya akan terus membawa dan mengembangkan IOF Sulut untuk terus lebih memajukanya olahraga tersebut,"katanya.

    Joune Ganda yang juga merupakan Bupati Minahasa Utara mengharapkan adanya dukungan semua pengurus IOF di Sulut, kita bersama-sama memajukan IOF kearah yang lebih baik lagi.

    "Selain itu juga kami akan melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh pengurus lama sembari akan menggabungkan dengan program yang akan segera dilakukan yang kesemuanya untuk pengembangan IOF, Sulut,"pungkasnya.

    Diketahui bersama, terpilihnya Joune Ganda adalah merupakan calon tunggal Ketua IOF sehingga dengan sendirinya. Bapak Joune Ganda terpilih memimpin IOF Sulut menggantikan Ketua yang lama Tonny Lasut.

    Hadir juga dikegiatan itu, Direskrimsus Polda Sulut Kombes Pol. Steven Tamuntuan, SIK dan Kadis Kehutanan Provinsi Sulut Jemmi Ringkuangan,AP,M.Si, Ketua IOF Bitung Winsy Djoha dan pengurus-pengurus IOF di Sulawesi Utara. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sah, Joune Ganda Pimpin IOF Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top