• Berita Terbaru

    April 19, 2023

    elnusanews/com April 19, 2023

    Pemdes Talawaan Bantik Tetapkan 46 KPM Penerima BLT DD Untuk Tahun 2023


    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah desa (Pemdes) Talawaan Bantik, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), menetapkan 46 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahun 2023 ini.

    Penjabat Hukum Tua desa Talawaan Bantik Maytee R. Jacobus menuturkan, jika untuk penetapan jumlah KPM penerimaan BLT DD Talawaan Bantik sudah melalui musyawarah desa. "Dari hasil musyawarah desa tersebut kami pemerintah desa Talawaan Bantik menetapkan 46 KPM penerima BLT DD untuk tahun 2023 ini,” ungkap Maytee.

    Lanjut Hukum Tua, untuk proses penetapan jumlah penerima BLT DD hingga mendapatkan total penerima 46 KPM sudah sesuai regulasi anggaran yang ditetapkan adalah 25 persen dari total Dana Desa Talawaan Bantik. "Untuk penerimaan BLT DD ini anggarannya masih dalam proses, jika sudah ada dananya maka akan langsung disalurkan,” tutupnya.  (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Talawaan Bantik Tetapkan 46 KPM Penerima BLT DD Untuk Tahun 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top