• Berita Terbaru

    April 14, 2023

    elnusanews/com April 14, 2023

    Sambut Kapolres, Polres  Bitung Gelar Upacara Farewell


    BITUNG, Elnusanews - Jajaran Polres Bitung melaksanakan upacara Farewell penyambutan dan pelepasan Kapolres Bitung di Lapangan Makopolres Bitung, Jumat (13/4/2023).

    Dalam upacara farewell tersebut, Kapolres Bitung dihadiri Wakapolres Bitung Kompol Andri Lesmana, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan jajaran Polres Bitung.

    Pada sambutan Kapolres yang lama AKBP Alam Kusuma Irawan mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan dukungan selama menjabat di Polres Bitung.

    "Terima kasih kepada jajaran Polres Bitung atas kerjasamanya selama saya menjabat di Polres Bitung;"kata Alam dihadapan para anggota personel.

    Sedangkan, Kapolres Bitung yang baru menjabat AKBP Tommy Bambang Souissa mengatakan, terima kasih atas penyambutan jajaran  Polres Bitung pada saya dan ibu.

    "Saya ucapkan terima dan berharap teman -teman di Polres Bitung bisa mendukung saya sebagai kapolres yang baru dengan baik seperti mendukung Kapolres yang lama, sekali lagi kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,"tandasnya.

    Ketahui, sebelumnya upacara sertijab Kapolres Bitung dari Kapolres Bitung yg lama AKBP Alam Kusuma Irawan kepada AKBP Tommy Bambang Souissa telah dilaksanakan di Polda Sulut dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto. (*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut Kapolres, Polres  Bitung Gelar Upacara Farewell Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top