• Berita Terbaru

    April 10, 2023

    elnusanews/com April 10, 2023

    CSWL Dampingi OD Hadiri Ibadah Paskah Bersama Jemaat GMIM Sion Woloan




    TOMOHON,Elnusanews – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS), Wakil Walikota Wenny Lumentut SE (WL) dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE (OD), menghadiri Ibadah Paskah di Jemaat GMIM Sion Woloan, Minggu (09/03/2023).

    Ibadah dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng dan Sekretaris TP PKK Ny Eleonora Lumentut-Sangi.

    Ibadah dilaksanakan di lapangan Serbaguna Kelurahan Woloan Satu, sebagai Khadim, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina.

    Gubernur OD dalam sambutannya, mengatakan Pemerintah Provinsi mendukung penuh akan pelaksanaan pembangunan di jemaat, di dalamnya sarana dan prasarana jemaat.

    “Kedepan, dalam menghadapi gejolak ekonomi global, dikhawatirkan kekurangan pangan, sehingga berbagai kebijakan dilakukan dan tentu harus ada dukungan jemaat dan masyarakat,” ujar Gubernur.

    Sementara Walikota CS menyampaikan, selamat merayakan Paskah 2023 kepada jemaat dan umat di Kota Tomohon yang merayakannya. “Semoga damai dan kesejahteraan senantiasa ada untuk kita semua,” tandasnya.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Dampingi OD Hadiri Ibadah Paskah Bersama Jemaat GMIM Sion Woloan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top