• Berita Terbaru

    April 28, 2023

    elnusanews/com April 28, 2023

    Pemkot Tomohon Gelar Rakor EPRA Belanja Daerah




    TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi, Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (EPRA) Kota Tomohon, Periode Januari s/d 25 april Tahun Anggaran 2023, bertenpat di Ruang rapat lantai tiga Kantor Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, jumat 28 april 2023.

    Pelaksana kegiatan, Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Tomohon.

    Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, melalui Asisten Administrasi Umum Masna Pioh S Sos menyampaikan  bahwa
    secara garis besar, realisasi belanja daerah Kota Tomohon per tanggal 25 april 2023 sebesar Rp 131.680.038.364 atau presentase 46,59 % dari pagu anggaran sebesar Rp 662.778.971.302.

    "Dari pencapaian realisasi anggaran tersebut, ditegaskan kepada setiap Perangkat Daerah beberapa hal diantaranya agar semua pimpinan OPD harus dapat melaksanakan pengendalian internal atas pengelolaan keuangan dan seluruh kegiatan di lingkup OPD-nya sehingga seluruh kegiatan yang telah dianggarkan dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu dengan kualitas hasil yang memuaskan," harapnya

    Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kota Tomohon Harriet R Marzan SE menyampaikan
    maksud dan tujuan kegiatan, untuk mengevaluasi kinerja Perangkat Daerah dalam pelaksanaan program kegiatan serta menganalisa hambatan atau permasalahan yang dihadapi untuk memperoleh solusi sehingga pelaksanaan kegiatan selanjutnya dapat dilaksanakan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

    Adapun peserta rapat, Kepala Perangkat Daerah bersama para Kasubag keuangan/operator monitoring dan evaluasi pada Perangkat Daerah se Kota Tomohon. Hadir juga, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dra Lilly Solang.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon Gelar Rakor EPRA Belanja Daerah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top