• Berita Terbaru

    April 15, 2023

    elnusanews/com , April 15, 2023

    Juara 1 Pemilihan PPT 2023 Bakal Dapat Hadiah Tiket Manado-Tokyo



    TOMOHON,Elnusanews - Untuk pertama kali dalam sejarah Pemilihan PPT, tahun ini (2023) sang penyandang gelar Putra dan Putri Tomohon atau juara 1 mendapatkan hadiah utama tiket Manado-Tokyo PP.

    Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Judhistira Siwu hadiah tersebut merupakan sponsor dari BSG Cabang Tomohon.

    "Kami berterima kasih kepada pihak BSG Cabang Tomohon yang sudah mensponsori hadiah bagi penenang Pemilihan PPT tahun ini. Setelah berkoordinasi dengan Pimpinan cabang, kita sepakat bahwa hadiah utama dari sposor dimanfaatkan untuk memberikan peran bagi Putra Putri Tomohon dalam mempromosikan pariwisata Tomohon ke Jepang dalam rangka mewujudkan salah satu misi yaitu menjadikan Tomohon sebagai Kota Wisata Dunia, juga untuk mendukung program Gubernur Sulawesi Utara yang telah merintis kerjasama dengan Jepang, salah satunya dengan dibukanya penerbangan langsung Manado-Tokyo," ujar Siwu kepada elnusanews.com, Sabtu 15 April 2023.

    Senada dengan itu, Kepala BSG Cabang Tomohon Jeane Arina mengungkapkan bahwa sponsor yang diberikan diharapkan menjadi bentuk pembinaan dan motivasi bagi pemuda pemudi terbaik Kota Tomohon melalui ajang Pemilihan PPT 2023.

    "Pihak BSG akan berkomitmen untuk mensupport program-program yang baik dari Pemerintah Kota Tomohon dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara," ujarnya.

    Di tempat terpisah, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring mengungkapkan bahwa Pemilihan PPT dikedepankan kualitas peserta untuk dapat menjadi duta-duta Kota Tomohon untuk mendukung program Pemerintah Kota Tomohon maupun Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara khususnya dalam sektor pariwisata.

    Edwin Roring yang didapuk menjadi salah satu juri mengaku bahwa finalis tahun ini memiliki kualitas yang bersaing.

    "Penilaian juri dilakukan secara objektif, pastinya yang paling baik dari yang terbaik yang akan jadi pemenang," tutur Roring.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Juara 1 Pemilihan PPT 2023 Bakal Dapat Hadiah Tiket Manado-Tokyo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top