• Berita Terbaru

    April 11, 2023

    elnusanews/com April 11, 2023

    Maurits Bagunkan Warga Kakenturan Untuk Sahur


    BITUNG,Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM menghadiri Sahur On The Road yang dilaksanakan oleh Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) dan Penyelengara Hari Hari Besar Islam (PHBI), Selasa (11/04/2023) dini hari tadi.

    Wali Kota dalam sambutannya mengatakan ini menjadi nuansa baru dalam aktifitas di Kota Bitung dalam menciptakan keakraban antar umat beragama.

    "Semangat yang dilakukan oleh BKSAUA dan PHBI untuk menciptakan keabraban antar umat beragama di Kota Bitung benar benar diwujudkan demi ke utuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," Ucap Wali Kota.

    Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pemberian Tali Kasih kepada Pengurus Badan Tamirul Mesjid (BTM) dan Iman Mesjid di kecamatan Maesa dan pemberian sembako kepada Kaum Duafa.

    Selanjutnya, Wali Kota dan jajaran pemerintah Kota bersama pengurus BKSAUA dan PHBI serta unsur Forkopimda berjalan membangunkan Sahur masyarakat Kakenturan dengan di iringi dengang sahur dari remaja Mesjid Jami Asyakirin Girian Atas. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits Bagunkan Warga Kakenturan Untuk Sahur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top