• Berita Terbaru

    April 14, 2023

    elnusanews/com April 14, 2023

    DMR Berikan Uang Tunai ke Warga Tarabitan Terkait Penerangan Jalan


    MINUT, Elnusanews-- Dalam Reses Wakil Ketua DPRD Minut Daniel Mathew Rumumpe (DMR) untuk Masa Persidangan II Tahun Sidang IV Tahun 2023 untuk dapil III, Wori, Liktim dan Likbar yang digelar di desa Tarabitan, Kecamatan Likupang Barat (Likbar), Kabupaten Minahasa Utara (Minut), terdapat hal menarik dan patut di acungi jempol.

    Saat seorang warga dan kepala jaga 2 desa Tarabitan mengeluhkan terkait lampu penerangan jalan lorong ada tiga titik yang rusak akibat kabel listrik yang sembrawut.

    Wakil Ketua DPRD Minut DMR tanpa banyak pikir segera merogoh kantong pribadinya menyerahkan uang tunai kepada kepala jaga 2 bersama dengan masyarakat yang mengeluhkan hal tersebut agar langsung segera mungkin diperbaiki.

    "Saya berharap dana ini bisa langsung mengatasi masalah yang ada di jaga dua, dan lampu tiga titik yang tidak menyala bisa langsung diperbaiki agar jalan tersebut bisa kembali terang," harap politisi partai Nasdem ini.

    Sementara itu, untuk beberapa usulan lainnya DMR berjanji akan mengawal itu dan apa yang menjadi skala prioritas akan dibahas hingga di paripurnakan nanti. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DMR Berikan Uang Tunai ke Warga Tarabitan Terkait Penerangan Jalan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top