• Berita Terbaru

    April 29, 2023

    elnusanews/com April 29, 2023

    HUT ke-25, Pemuda GMIM Betania Malendeng Gelar Aksi Bersih-Bersih di Pantai Paal


    MINUT, Elnusanews-- Bangun kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan, Pemuda GMIM Betania Malendeng gelar aksi bersih-bersih Pantai Paal, Desa Marinsong, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sabtu (29/4/2023) Pagi tadi. 

    Vikaris Pdt. Intan Maria Kalalo, M.Th ketika diwawancarai mengatakan, kegiatan ini tujuannya mendorong para anak-anak pemuda GMIM, sekaligus masyarakat setempat agar peduli akan lingkungan yang ada. "Sangat penting menjaga lingkungan tetap bersih. Karena, lingkungan punya dampak besar bagi keberlangsungan kehidupan manusia di Bumi,” tutur Kalalo 

    Tambahnya, Kegiatan seperti ini banyak sekali manfaatnya. "Kegiatan pembersihan ini merupakan sarana memupuk kebersamaan antar pemuda GMIM dan jemaat masyarakat sekitar,” tuturnya.

    Sementara itu Penatua Pemuda GMIM Betania Malendeng Sylvia Makananging menambahkan, kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan. “Saya berharap setiap pemuda yang terlibat dalam aksi pembersihan pada saat ini bisa mempraktekan hal ini dimana pun mereka berada, kirannya juga dampaknya bisa sampai ke seluruh masyarakat dan jemaat yang ada,” ucapnya.

    Diketahui yang terlibat aksi pembersihan ini diikuti oleh seluruh Pemuda jemaat GMIM Betania Malendeng. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT ke-25, Pemuda GMIM Betania Malendeng Gelar Aksi Bersih-Bersih di Pantai Paal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top