• Berita Terbaru

    April 21, 2023

    elnusanews/com April 21, 2023

    FAS Berbagi Sembako Bersama Pengurus Partai yang Beragama Muslim

    Sangihe, Elnsanews- Ketua DPRD provinsi sulawesi Utara dr. Fansiscus Andi  Silangen,SpB,KBD jalankan amanat partai untuk berbagi sembako dengan pengurus partai yang beragama muslim di Kantor Sekertariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jumat (21/4/2023)

    Dalam sambutannya Ketua DPRD Fransiscus Andi Silangen mengatakan dalam rangka Idul Fitri dan bulan Ramadan dari DPP menuugaskan baik eksekutif dan Legislatif untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat di katakan Silangen partai PDI Perjuangan besar karena rakyat karena itu partai harus bersama rakyat.

    “Dalam rangka menyongsong Idul Fitri dan Ramadhan kita dari DPP di tugaskan sebagai petugas partai baik eksekutif dan legislatif untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat karena PDIP ini besar karena rakyat,” kata FAS.

    Pada momentum yang sama dengan di umumkannya Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dari PDI Perjuangan ia meminta semua kader partai semakin solid bergerak.

    “Kita tidak hanya solid tapi harus solid bergerak untuk Tahun 2024 dan sebagaimana tema di HUT PDI Perjuangan Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Semangat Api yang Nan tak Kunjung Padam,” ajak suami tercinta Penjabat Bupati Kabupaten Sangihe dr Rinny Tamuntuan.

    Pada kesempatan itu ia juga mengucapkan selamat hari raya bagi seluruh umat muslim yang ada di Kabupaten Sangihe.


    “Selamat hari raya Idul Fitri bagi seluruh umat muslim yang ada di  Kabupaten Sangihe,” pungkas dr Andi.

    Hadir pada acara tersebut masing-masing Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe Drs Hironimus Rompas Makagansa, Msi, Bendahara DPC Pdi Perjuangan Denny Roy Tampi SE, Wakil Ketua DPC Bidang UMKM dan Koperasi Febrima Theodorus Angow SE, Wakil Sekretaris DPC Juharto Jangkobus, ST serta Pengurus Partai yang ada di wilayah Dapil 1.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FAS Berbagi Sembako Bersama Pengurus Partai yang Beragama Muslim Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top