• Berita Terbaru

    April 06, 2023

    elnusanews/com April 06, 2023

    Walikota Tomohon Exit Briefing Bersama BPK RI Perwakilan Sulut



     

    TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya meningkatkan penatalayanan keuangan daerah lewat penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah per tahunnya secara akuntabel, transparan dan dapat terserap demi kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon. Namun semuanya harus berdasarkan aturan yang ada.

    Demikian dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH usai mengikuti Exit Briefing bersama Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia di Kantor Perwakilan BPK RI Sulawesi Utara, Kamis 6 April 2023.

    Dikatakan Walikota Caroll, bahwa dengan adanya BPK RI perwakilan Sulut, dalam menjalankan pengawasan keuangan daerah, ada standard yang harus diterapkan untuk dipenuhi dan ada standard yang harus diperbaiki.

    "Kami mengikuti Exit Briefing bersama Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, Perwakilan Sulut Bpk. Arief Fadillah, di Kantor BPK RI Perwakilan Sulut. Syukur untuk semua masukan, kritik maupun saran dari pak Arief. Yang sudah baik akan terus kami tingkatkan yang masih kurang segera kami perbaiki," jelasnya sembari mengatakan kiranya kedepan ASN dan Tenaga Kontrak (Nakon) dalam jajaran Pemerintah Kota Tomohon dapat meningkatkan kapasitas kinerja yang baik.

    "Ini penting agar penyelenggaraan keuangan di daerah berjalan secara baik karena ditopang oleh ASN - Nakon yang dapat diandalkan," ujarnya.

    Hadir dalam acara tersebut, Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara Arief Fadillah Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME.,Inspektur Daerah Kota Tomohon Jeane Bolang SH MH dan Kepala BPKPD Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi MAP.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Tomohon Exit Briefing Bersama BPK RI Perwakilan Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top