• Berita Terbaru

    April 28, 2023

    elnusanews/com April 28, 2023

    Pemkab Minut Sukses Raih 2 Penghargaan Di Musrenbang RKPD Provinsi Sulut


    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) meraih 2 penghargaan sekaligus, saat mengikuti Musrenbang Regional Sulawesi Tahun 2023 dan Musrenbang RKPD Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024, di The Sentra Manado.

    Dia penghargaan yang diraih Pemkab Minut yaitu piagam Penghargaan pembangunan daerah 2023 Kategori Kabupaten Harapan II dan Terbaik II kategori Akses Sanitasi Aman.


    Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Steven Kandouw kepada Bupati Minut yang diwakili Sekretaris Daerah Minut, Novly Wowiling.

    Kepada beberapa media ini, Bupati Minut Joune Ganda dan Wabup Kevin W. Lotulung melalui Sekda Novly Wowiling, menuturkan, jika 2 penghargaan yang diraih merupakan upaya dan komitmen Bupati dan Wabup dalam 2 aspek, yaitu sanitasi berkaitan dengan lingkungan dan inovasi.


    “Kita bisa meraih penghargaan di Provinsi, karena dukungan dan kerjasama seluruh stakeholder dan masyarakat Minahasa Utara. Ini pencapaian yang sangat luar biasa dan tentunya masih ada peluang untuk meningkatkan menjadi lebih baik lagi,”tutup  Sekda. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minut Sukses Raih 2 Penghargaan Di Musrenbang RKPD Provinsi Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top