• Berita Terbaru

    April 11, 2023

    elnusanews/com April 11, 2023

    Dipimpin Walikota Caroll, Jajaran Pemkot Tomohon Melayat ke Rumah Duka




    TOMOHON,Elnusanews - Jajaran Pemerintah Kota Tomohon yanh dipimpin langsung oleh Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH diampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng melayat ke rumah duka keluarga Maengkom – Ranpen, atas meninggalnya almarhum Julius Christofel Yotam Maengkom yang tutup usia di 74 tahun, di Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon Utara.

    Dihari yang sama juga,  jajaran Pemkot Tomohon melayat ke rumah duka Keluarga Wensen-Pakasi, atas meninggalnya almarhumah Vanda Olivia Soraya Pakasi, tutup usia 53 tahun, di Kelurahan Talete Tomohon Tengah, pada Selasa (11/04-2023).

    Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon maupun pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya.

    “Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa terus menyertai bahkan memberikan penguatan, penghiburan yang sejati kepada keluarga yang berduka,” tutup Walikota Caroll Senduk. (Roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipimpin Walikota Caroll, Jajaran Pemkot Tomohon Melayat ke Rumah Duka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top