• Berita Terbaru

    April 13, 2023

    elnusanews/com April 13, 2023

    Lagi, Maurits Mantiri Keliling Bangunkan Warga Sahur


    BITUNG,Elnusanews - Lagi-lagi Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM membangunkan masyarakat dalam kegiatan Sahur On The Road kali ini membangunkan warga di kelurahan Girian Weru Satu Jamaah Masjid Al Muttaqien untuk melaksanakan sahur di bulan Suci Ramadhan dengan iringan dendang sahur remaja Mesjid Jami Asyakirin Girian Atas, Kamis (13/4/2023).

    Selain membangunkan sahur, kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) dan Penyelengara Hari Besar Islam (PHBI) ini, juga dirangkaikan dengan pemberian Tali Kasih kepada Pengurus Badan Ta’mirul Mesjid (BTM) serta Imam Mesjid di kecamatan Girian dan pemberian sembako kepada Kaum Duafa.

    Maurits menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi nuansa baru dalam aktifitas di Kota Bitung dalam menciptakan keakraban antar umat beragama.

    “Semangat yang dilakukan oleh BKSAUA dan PHBI untuk menciptakan keabraban antar umat beragama di Kota Bitung benar - benar diwujudkan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tandasnya.

    Pada beberapa hari sebelumnya juga Selasa (11/4/2023) dini hari, Maurits Mantiri mengikuti Sahur On The Road yang dilaksanakan Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) dan Penyelangara Hari-Hari Besar Islam (PHBI) Kota Bitung, di wilayah Kakentutan Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Sulawesi Utara, Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pemberian Tali Kasih kepada Pengurus Badan Tamirul Mesjid (BTM) dan Iman Mesjid di Kecamatan Maesa. Selain itu ada juga pemberian sembako kepada Kaum Duafa.

    Pada kedua kegiatan itu, Walikota Bitung didampingi oleh unsur Forkopimda serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi, Maurits Mantiri Keliling Bangunkan Warga Sahur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top