• Berita Terbaru

    April 29, 2023

    elnusanews/com April 29, 2023

    Reynald Tuwaidan Pimpin Barisan Muda Kosgoro 1957 Sulut


    MINUT, Elnusanews - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Sulawesi Utara (Sulut) priode 2023-2026 resmi dilantik.

    Pelantikan BMK Sulut dilaksanakan di Hotel SutanRaja Minahasa Utara, pada Sabtu (29/4/2023). Dihadiri oleh Wakil Ketua PPK Kosgoro Dr. Jerry Sambuaga, Ketua PDK Kosgoro Sulut, Philips Makarawung, Ketua Umum DPP Barisan Muda Kosgoro Kemas Ilham Akbar, Sekjen DPP Barisan Muda Kosgoro Almanzo Bonara dan Ketua BMK Sulut Reynald Tuwaidan. 

    "Pelantikan pengurus DPD Barisan Muda Kosgoro (BMK) Sulut ini menjadi semangat baru untuk kemenangan Partai Golkar di Sulut maupun di Indonesia,"kata Wakil Ketua PPK Kosgoro Dr. Jerry Sambuaga.

    Lanjutnya berpesan, agar pengurus yang baru dilantik segera bekerja. Artinya kerja politik dan konsulidasi internal dijalankan pada jelang pemilu 2024 mendatang.

    "Nah jika kita kompak kita harus pilih partai Golkar, sebab keluarga besar partai Golkar bagian ormas dan sudah sewajarnya ikut berjuang dengan partai Golkar,"ungkapnya.

    Oleh karena itu, Wamen Perdangangan berpesan agar pengurus yang baru dilantik segera bekerja kerja politik. 

    "Saya yakin dan percaya inilah kesempatan kita kerja berkordinasi dengan masyarakat jika seluruhnya kompak saling kerja sama maka target kemenangan pada Pemilu bisa diraih asalkan kita terus mendoakan partai Golkar,"harapnya

    Sementara itu, Ketua terpilih BMK Sulut Reynald Tuwaidan mengaku tidak banyak berjanji namun saya tegaskan disini bahwa ingin sama-sama membesarkan organisasi. "Iya, dirinya ingin membesarkan organisasi terutama untuk Sulut kedepan,"singkatnya sambil diiringi riuhan tepuk tanggan tamu yang hadir. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reynald Tuwaidan Pimpin Barisan Muda Kosgoro 1957 Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top