• Berita Terbaru

    April 26, 2023

    elnusanews/com April 26, 2023

    Wakili Bupati, Staf Ahli Toar Sendow Buka Open Turnamen Pencak Silat Bupati Minut Cup Tahun 2023


    MINUT, Elnusanews-- Sebagai upaya menjaga dan melestarikan ilmu bela diri asli Bangsa, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bekerja sama dengan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Open Tournament Bupati Minut Cup 2023, pada Rabu (26/4/2023) pagi.


    Kejuaraan yang digelar di Pendopo kanto Bupati Minut itu dibuka oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Toar Sendow yang mewakili Bupati Minut Bupati Minut Joune J.E. Ganda, S.E.,M.A.P,M.M,M.Si, dan Pengurus IPSI Kabupaten Minut.


    Staf Ahli Bidang Pembangunan Toar Sendow mengatakan, Open Tournament Pencak Silat Bupati Minut Cup bertujuan untuk memberikan wadah penyaluran bakat, minat dan prestasi atlit. "Kalau tidak salah ini adalah turnamen Perdana di Minut untuk yang se-Sulawedi Utara, yang di pimpin ketua IPSI Minut dibawah kepemimpinan Bapak Herry Tongkukut. Saya juga berterima kasih dan memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggaran Dispora dan IPSI Kabupaten Minut yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” ucapnya.


    dia berharap, kegiatani ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar sehingga bisa memperoleh bibit-bibit baru atlet pencak silat berprestasi yang berasal dari daerahnya masing-masing. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati, Staf Ahli Toar Sendow Buka Open Turnamen Pencak Silat Bupati Minut Cup Tahun 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top