• Berita Terbaru

    April 14, 2023

    elnusanews/com April 14, 2023

    Kirsten Glory Rumumpe Wakili Minut Di Ajang Beauty Pageant Miss Teenager 2023.

    MINUT, Elnusanews-- Talenta-talenta muda di ajang pencarian bakat terus bermunculan dari Kabupaten Minahasa Utara tentunya. Kali remaja cantik asal Kecamatan Airmadidi, Kirsten Glory Rumumpe, Yaang menjadi Finalis perwakilan dari Minahasa Utara, nomor 9 untuk Ajang Pemilihan Beauty Pageant Miss Teenager 2023.

    Anak dari Wakil Ketua DPRD Minut Daniel Mathew Rumumpe (DMR) dan Eks Dirut PUD Klabat Estrella Tacoh SE ini, menjadi finalis untuk ajang Miss Teenager yang merupakan kompetisi beauty pageant remaja perempuan prestisius di Indonesia.

    Kepada media ini, Kirsten Glory Rumumpe menuturkan jika dirinya akan berjuang dalam ajang ini sebagai perwakilan Minut.

    “Saya akan berjuang dengan sungguh-sungguh di ajang ini. Terimakasih yang pertama untuk Tuhan Yesus yang selalu menyertai dan terus memberikan saya kekuatan dan kesehatan untuk mengikuti ajang ini hingga sampai saat ini. Terima kasih juga untuk mama dan papa yang selalu mendukung dan mensupport saya dalam kegiatan ini. Dan semua yang akan terjadi saya serahkan kedalam tangan Tuhan Yesus,” katanya.

    Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Dra.Femmy Pangkerego. MPd.ME menuturkan jika Dinas Pariwisata Minut ikut mendukung Kirsten Glory Rumumpe sebagai finalis dalam ajang pemilihan Beauty Pageant Miss Teenager 2023.

    “Memang sangat berbakat. Dinas pariwisata juga ikut mendukung dan meminta dukungan warga Minut agar juga mendoakan dan mendukung Kirsten Glory Rumumpe lewat persyaratan dan ketentuan yang berlaku di ajang itu,” ajak Pangkerego.

    Diketahui, Kirsten Glory Rumumpe sudah mengikuti Karantina Selama 3 hari dan Glory sempat mendapatkan Juara 2 debat diplomat, dan Talent Show dimana Glory menunjukan bakatnya lewat permainan piano yang begitu indah.

    Untuk Final nanti di tanggal 18 April 2023 yang akang dilangsungkan pukul 19.00 Wita di Graha Gubernuran. Glory akan bersama finalis-finalis yang lain dari kabupaten Mitra,Tomohon dan Kotamobagu. (Tommy)

    Begini Cara Untuk Mendukung Kirsten Glory Rumumpe Sebagai Finalis Dari Minahasa Utara Nomor 9 Untuk Ajang Pemilihan Beauty Pageant Miss Teenager 2023

    Mengajak Masyarakat Minahasa Utara untuk Mendukung Finalis dari Minahasa Utara dengan Cara:

    1.Follow Akun Instagram MISSTENAGER_SULUT

    2.Menunggu untuk diAprroved

    3.Love Foto Glory

    Mari Semua Ajak Saudara, Teman, Sahabat, Kolega untuk follow dan like Kirsten Glory Rumumpe.

    (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kirsten Glory Rumumpe Wakili Minut Di Ajang Beauty Pageant Miss Teenager 2023. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top