• Berita Terbaru

    April 11, 2023

    elnusanews/com April 11, 2023

    Walikota Caroll Ibadah Paskah Kedua Bersama Jemaat GMIM Maranatha Kakaskasen



     

    TOMOHON,Elnusanews – Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat Paskah bagi seluruh Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha. Kiranya Paskah yang Agung ini, mampu menumbuhkan motivasi untuk terus berkarya atas kemenangan Kristus.

    Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, saat menghadiri prayaan Paskah kedua Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha, di bumi Perkemahan Remaja Kalutay Kelurahan Kakaskasen, Senin (10/4/2023).

    “Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi untuk setiap pelaksanaan kegiatan-kegiatan Rohani dan kami bersyukur, berterima kasih kepada seluruh warga gereja. Karena terus mendukung program-program dari Pemerintah Kota Tomohon,” ujar Walikota.

    Lanjut Senduk, ada beberapa Program Pemerintah Kota Tomohon yaitu Jaminan Persalinan (Jampersal) bagi ibu-ibu hamil warga Kota Tomohon. Terkait ini, RSUD menyediakan program jemput bola, yakni pasien akan dijemput langsung dari rumah.

    “Nantinya keluarga pasien tidak akan disibukkan lagi dalam hal mencari tumpangan kendaraa. Juga ada bantuan sosial lansia atau insentif lansia, program Mari Jo Bakobong dan gerakan GMIM Menanam dan beternak,” jelas Walikota.

    Hadir dalam ibadah ini Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Pnt Drs Johnny Runtuwene DEA, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon DRS. O.D.S Mandagi MAP, dan BPMJ GMIM Kakaskasen Maranatha. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Ibadah Paskah Kedua Bersama Jemaat GMIM Maranatha Kakaskasen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top