• Berita Terbaru

    April 05, 2023

    elnusanews/com , April 05, 2023

    CSWL Dampingi Gubernur Olly Teken MoU dengan PT Taspen-Bank SulutGo




    JAKARTA,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut  mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, PT Taspen (Persero) dan PT Bank Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo), (4/4/2023) di Kantor Pusat PT Taspen (Persero) Jakarta.

    Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengapresiasi dukungan PT Taspen untuk memfasilitasi hunian bagi ASN Pemprov Sulut sesuai visi PT Taspen.

    Adapun visi PT Taspen adalah menjadi perusahaan asuransi sosial dan dana pensiun yang unggul, terpercaya dan berkelanjutan demi mewujudkan kesejahteraan peserta untuk meningkatkan nilai ekonomi dan sosial Indonesia.

    "Kalau ini terwujud membuat PT Taspen betul-betul seperti semboyannya. Kita doakan bersama-sama kegiatan ini bisa berjalan secepat sesuai dengan rencana dan seluruh harapan ASN yang ada di provinsi Sulawesi Utara," kata Olly.

    Orang nomor satu di Sulut ini juga optimis proses pembangunan rumah ASN tidak menemui kendala karena didukung pendanaan yang optimal dari PT Taspen dan Bank SulutGo.

    "Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi PT Taspen di Sulawesi Utara dan juga atas penyertaan modal sehingga ekonomi kita juga bisa berjalan terus dan bunganya diturunkan," terangnya.

    Berkaitan dengan penyediaan hunian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemprov Sulut, termasuk Kota Tomohon  

    “Semoga ASN Kota Tomohon juga bisa memanfaatkan peluang memiliki rumah hunian, terutama yang belum memiliki rumah pribadi,” harap Caroll Senduk.

    Dalam akun laman Facebook milik Walikota Caroll Senduk menuliskan "Ada kabar gembira untuk ASN di Sulawesi Utara termasuk ASN di Tomohon yang belum punya rumah. Berkat lobi-lobi dari pak Gubernur Olly Dondokambey, ASN yang ingin punya rumah kini dapat dibantu oleh PT. Taspen dan Bank SulutGo".

    "Kami berharap kesempatan ini dapat dipergunakan sebaik- baiknya untuk masa depan yang lebih baik," tandas orang nomor satu (1) di Kota Tomohon itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Dampingi Gubernur Olly Teken MoU dengan PT Taspen-Bank SulutGo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top