• Berita Terbaru

    April 19, 2023

    elnusanews/com , April 19, 2023

    Gerbong Kabinet Tomohon Hebat Bergerak, Caroll Tegaskan Hal ini, Berikut Nama Pejabatnya




    TOMOHON,Elnusanews - Gerbong Kabinet Kebersamaan Tomohon Hebat mulai bergerak. Sejumlah pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkot Tomohon bergeser posisi dan mendapatkan jabatan baru.

    Pemerintahan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut (CS-WL) berkomitmen melakukan perubahan hebat dijajaran aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Tomohon untuk posisi jabatan eselon III dan IV karena  mutasi atau rolling merupakan hal biasa dalam suatu orgaisasi perangkat daerah (OPD).

    Kali ini Wali Kota Tomohon Caroll Senduk melantik 60 pejabat Pemkot Tomohon, Selasa (18/4/2023) malam.

    Dalam arahannya, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menyatakan baik pejabat yang dimutasi tentunya sudah melewati kajian dan pertimbangan.  

    "Saya yakin tugas dan amanah baru yang diberikan. Mampu dieksekusi oleh pejabat yang kini menempati struktur kerja kabinet kebersamaan Tomohon Hebat, lebih lagi merealisasikan program kerja Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL). Menuju Kota Tomohon yang berdaya saing, unggul dan sejahtera," harapnya.

    "Buatlah masyarakat senang, nyaman dan bahagia, jangan kaku, tetap fleksibel tapi juga jangan bertentangan dengan aturan. Ciptakan birokrasi yang efektif dan efisien dalam unit kerja Sera kebersamaan yang solid dalam menjalankan tugas di lingkup kerja," tegas Caroll Senduk.

    Hadir juga Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Para Rohaniwan dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

    Usai pelantikan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Wali Kota Carol Senduk, Sekdakot Edwin Roring dan Kepala BKPSDMD Albert Tulus dan Rickyanto Supit Camat Tomohon Utara mewakili peserta yang dilantik.

    Diketahui Walikota Tomohon melantik 38 pejabat eselon tiga dan 22 pejabat eselon empat.

    (roker)

    Berikut Nama-nama Pejabat yang dilantik oleh Pemerintahan CSWL :

     






    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gerbong Kabinet Tomohon Hebat Bergerak, Caroll Tegaskan Hal ini, Berikut Nama Pejabatnya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top