• Berita Terbaru

    April 12, 2023

    elnusanews/com April 12, 2023

    Walikota Maurits Launching Bantuan Pangan CBP 2023


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM melakukan peninjauan sekaligus melauching penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) tahun 2023 untuk bntuan pangan beras, Rabu (12/04/2023). 

    Dalam sambutannya Wali Kota berharap program ini dapat mengurangi beban pengeluaran masyarakat sasaran penerima bantuan pangan 

    "Semoga para Penerima Bantuan Pangan (PBP) segera dapat merasakan manfaatnya, sehingga bisa meringankan beban mereka selama beberapa waktu ke depan,”katanya.

    Jadi kata Maurits, adapun program bantuan pangan beras ini akan di berikan kepada para penerima yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos RI.

    "Nah, masing-masing penerima akan mendapatkan 10 kg beras. bantuan pangan ini merupakan tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo dalam rangka menjaga stabilitas pangan dan menekan lonjakan inflasi."jelasnya.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Manajer operasional dan pelayanan publik Bulog Sulawesi Utara,  bapak Muhammad Yasir bersama jajaran; Kepala Dinas Sosial; Kepala Dinas Pertanian dan peternakan, Camat Madidir. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Maurits Launching Bantuan Pangan CBP 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top