• Berita Terbaru

    April 18, 2023

    elnusanews/com April 18, 2023

    Damar Merah Salurkan Hobi Pancing di Biaro


    BITUNG, Elnusanews - Memancing menjadi salah satu kegiatan yang mengasyikan apalagi dilakukan bersamaan dengan berwisata sebab selain bisa menikmati paronama alam hobi pun tersalurkan.

    Meski padatnya kegiatan aktifitas dan agendanya pengusaha muda Harry Mengempis dan istrinya Reghina Karwur ini juga menyempatkan diri, untuk menyalurkan hobi mancing.

    Bersama Damar Merah Fishing Team Club mancing asal Manembo Nembo Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut), menyalurkan trip mancing edisi Ramadhan.

    Dimana kali ini lokasi pancing yang menjadi titik spot favorit tim adalah Pulau Bangka dan Biaro,  mengunakan kapal dengan nama lambung KM.Melati Group milik dari Pak Melky Herol, dan Dua perahu pelang milik Damar Merah, pada pekan lalu.

    Ketua Damar Merah Harry Mangempis mengutarakn, kegiatan menyalurkan hobi mancing ini memang sering dilakukannya, terlebih ada diwaktu luang

    "Saya dan istri memang hobi mancing mengisi waktu luang dan hobi mancing ini sudah lama,"kata Harry

    Dikatakannya juga, adapun alasanya memilih lokasi di perairan Biaro titik spot yang sangat baik untuk mancing.

    "Jadi, trip mancing edisi Ramadhan ke Biaro ini sudah kali ke dua bagi Tim Damar Merah, keseruan dan kebersamaan selalu menjadi yang utama bagi kami selain mencari konten Youtube,"ujarnya.

    Pada kesempatan itu, Reghina Karwur juga berkenan membagikan tips atau trick memancing ikan. Diantranya mulai dari persiapan peralatan pun harus disiapkan secara baik. 

    Ditambahkanya, dalam penyaluran hobi mancing , tidak hanya sekedar memancing pada umumnya. Baginya memancing juga menjadi satu cara untuk menenangkan pikiran. 

    "Jadi selama ikan di Luat belum habis teruslah mancing,"ujar Reghina yang merupakan Lady Angler asal Manembo-Nembo Bitung dengan akun Facebook Reghina Karwur. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Damar Merah Salurkan Hobi Pancing di Biaro Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top