• Berita Terbaru

    April 13, 2023

    elnusanews/com April 13, 2023

    Caroll Senduk Minta Stakeholder Terkait Rutin Pantau Distribusi dan Perkembangan Harga Bapok




    TOMOHON,Elnusanews - Menjelang Hari Raya Besar Keagamaan yakni Idul Fitri 1444 H, Walikota Tomohon Caroll Senduk menyebut ketersediaan bahan pokok di Tomohon masih aman dan tercukupi.

    Namun begitu, ia meminta kepada stakeholder terkait untuk secara rutin turun ke lapangan dan memantau distribusi serta perkembangan harga bahan pokok (bapok).

    ”Stok bapok di Kota Tomohon, jelang idul fitri 1444 H masih terbilang mencukupi hingga beberapa bulan kedepan ujarnya Rabu (12/4/2023).

    Lanjutnya, untuk memastikan bahwa menjelang idul fitri, bapok di wilayah Kota Tomohon tetap aman.

    "Untuk itu, saya mengistruksikan kepada instansi terkait yang terlibat untuk terus melakukan pemantauan di pasar tradisional. Dan yang paling penting terus melakukan koordinasi/melapor terkait ketersediaan bapok yang ada di wilayah Kota Tomohon," tukasnya.

    Sembari Walikota Caroll Senduk itu menjamin bahwa ketersediaan sembilan bahan pokok (bapok) dan lain-lain tetap tersedia dan tercukupi untuk kebutuhan masyarakat Kota Tomohon.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Minta Stakeholder Terkait Rutin Pantau Distribusi dan Perkembangan Harga Bapok Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top