• Berita Terbaru

    April 06, 2023

    elnusanews/com April 06, 2023

    Tamuntuan Perjuangkan SPBU Khusus Nelayan dan Peningkatan UMKM di Sangihe Lewat Kementerian Koperasi dan UMKM

    Sangihe, Elnusanews- Pj. Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan menyambangi Kementerian


    Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia dalam rangka audensi bersama menteri Koperasi dan UKM RI Drs. Teten Masduki, Rabu (05/04/24)

    Kedatangan Pj. Bupati dengan rombongan dalam rangka audensi kelanjutan program pembangunan 3 (tiga) SPBU Khusus Nelayan, serta peningkatan kualitas UKM Sangihe.

    Kepala Dinas Kominfo Daerah ketika ditemui menjelaskan Ibu Pj. Bupati melakukan audensi dengan pihak Kementerian Koperasi dan UKM dalam rangka program pemberdayaan Koperasi Nelayan, serta peningkatan pengelolaan hasil produksi Kelautan dan Perikanan.

    "Ada tiga daerah yang disetujui  untuk dibangun SPBU khusus nelayan, yakini Kecamatan Manganitu Selatan, Kecamatan Manganitu dan Tabukan Selatan yang pengelolaaanya diberikan sepenuhnya terhadap Koperasi Nelayan di tiga kecamatan tersebut" Jelasnya

    Menteri Koperasi dan UKM RI Drs. Teten Masduki  dalam kesempatan ini juga memberikan bantuan Cold Stroge, rumah produksi dan rumah kemasan untuk dapat membantu mengurangi jumlah pengangguran.

    "Kiranya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dan dapat membuka lapangan pekerjaan serta mengurangi resiko UMKM, sekaligus dapat mengangkat level UMKM di Sangihe" Singkatnya.

    Dalam audensi tersebut Pj. Bupati di dampingi Inspektur Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tamuntuan Perjuangkan SPBU Khusus Nelayan dan Peningkatan UMKM di Sangihe Lewat Kementerian Koperasi dan UMKM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top