• Berita Terbaru

    April 16, 2023

    elnusanews/com , April 16, 2023

    Apresiasi Pemilihan PPT 2023, Walikota Caroll Sampaikan Selamat Kepada Andika-Virginia



    TOMOHON,Elnusanews - Malam Grand Final Pemilihan Putra Putri Tomohon 2023, Sabtu (15/04/2023) berhasil memilih Andika Khosuma Liando sebagai Putra Tomohon dan Virginia Kemur sebagai Putri Tomohon.

    Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH yang menyaksikan langsung Grand final bersama Ketua TP PKK drg. Jeandarc Senduk – Karundeng mengucapkan banyak selamat untuk Putra- Putri Tomohon 2023 yang baru terpilih yaitu Andika Khosuma Liando dan Virginia Kemur.

    "Untuk 22 peserta yang lain tetap semangat, terus berprestasi dan jadi teladan baik dimanapun kalian berada," ucap Walikota Caroll Senduk.

    Untuk diketahui Kota Tomohon siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan ke-50 atau Tahun Emas Pemilihan Nyong Noni Sulawesi Utara tahun 2023.

    Lanjut Walikota Caroll, Andika dan Virginia nantinya akan mewakili nama Kota Tomohon, torang dukung dan doakan untuk prestasi yang lebih lagi.

    "Terima kasih untuk semua pihak yang telah berpartisipasi, dewan juri Ibu dr Kartika Devi Kandouw- Tanos, Ibu Vonny Pascoal- Pangemanan, dr. John Lumopa, bapak Andreas Ruru dan ibu ketua TP PKK. Terima kasih kami juga untuk Seluruh sponsor yang telah membantu mensukseskan acara ini," ujar Walikota Caroll.

    Hormat kami untuk semua orang tua dari peserta Pemilihan Putra-Putri Tomohon 2023. Tuhan memberkati torang samua.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apresiasi Pemilihan PPT 2023, Walikota Caroll Sampaikan Selamat Kepada Andika-Virginia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top