• Berita Terbaru

    April 25, 2023

    elnusanews/com April 25, 2023

    Krysan Souvenir Promosikan Produk Lokal Di Ajang FHA Singapore Expo



    SINGAPORE,Elnusanews - Toko Krysan Souvenir Kakaskasen Kota Tomohon, menunjukkan komitmennya mengangkat produk-produk unggulan dari Kota Tomohon ke tingkat nasional maupun Internasional.

    Buktinya, Toko Krysan Souvenir ikut serta pada ajang Food Hotel Asia (FHA) Pameran Kuliner terbesar se-Asia yang dihelat dari tanggal 25-28 April 2023 di Singapore Expo.

    Keikutsertaan Toko Krysan Souvenir di ajang tersebut menggunakan biaya sendiri.


    Owner Krysan Souvenir Karen Senduk mengatakan pihaknya akan selalu mendorong UMKM di Kota Tomohon agar dapat "Naik Kelas" dan dapat dipasarkan sampai keluar negeri.

    "Kegiatan ini bentuk kerjasama dengan Diaspora Indonesia di Singapore dan KBRI Singapore," ucapnya.

    Pada kegiatan ini juga, kata Karen, turut dipromosikan TIFF 2023 dan produk - produk UMKM, dengan pilihan snack-snack terbaik dari program Inkubas UKM Naik Kelas dari berbagai daerah di Indonesia diantaranya dari Kota Tomohon, Medan, Bandung, Jakarta, Surabaya.

    Keikutsertaan para pelaku UMKM yang tergabung dalam program inkubas UMKM Naik Kelas BISA merupakan inisiasi dari Stephanus Titus Widjaja selaku Founder BISA dan Ibu Eka Mardiarti selaku Procurement Director BISA CONNECT. Juga bersama partner teknologi vending mesin Mrs. Suzanna dari Cloud Retail Singapore.

    Dalam persiapan FHA 2023 ini juga Team UMKM berjumpa dengan bapak Billy selaku Atase Perdagangan KBRI Singapura dan Ibu Nita Hamugama selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia di Singapura. Ini benar-benar terobosan hebat dan kali pertama pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Tomohon tembus pasar dunia.

    Diketahui ajang bergengsi FHA ini, Toko Krysan yang membawa sejumlah produk UMKM bersaing dengan 1.300 exhibitors dan 68 international paviliun group serta 10.000 jenis vendor produk berkualitas dari mancanegara.

    (roker)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Krysan Souvenir Promosikan Produk Lokal Di Ajang FHA Singapore Expo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top