• Berita Terbaru

    April 17, 2023

    elnusanews/com April 17, 2023

    Sukses Di Gelar ERS Sebagai Ketua Panitia Pertemuam Raya Lansia GMIM


    Minsel, Elnusanews.com–Sebagai ketua panitia pada pelaksanaan kegiatan Pertemuan Raya Lansia GMIM yakni Ibu Elsye R. Sumual yang sukses dilaksanakan di Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Senin (17/4/2023). 

    Istri Bupati Minahasa Selatan ini mengungkapakan sejarah panjang bagi kelompok lanjut usia ini akan berbagai keberhasilan bersama keluarga,jemaat, dan juga masyarakat. Bahakan dalam pelayanan berjemaat maupun pelayanan dalam masyarakat. 

    ”Hal ini telah membuktikan bahwa eksistensi kelompok lanjut usia GMIM telah benar-benar teraktualisasi lewat kerja dan usaha yang dilakukan dalam konteks kehidupan berjemaat maupun bermasyarakat,” ungkap ERS.

    Disamping itu Ketua Komisi Pelayanan Lansia Sinode GMIM Pnt. Adriana Dondokambey yang turut hadir mengapresiasi kepada kelompok lanjut usia yang dengan semangat meringankan lankah untuk hadir pada kegiatan Pertemuan Raya ini. 

    ”Lewat pertemuan ini, harapannya akan menghasilkan suatu ide, gagasan maupun pemikiran yang cemerlang sehingga kelompok lansia ini akan semakin giat berperan bukan saja dalam pelayanan kerohanian, tetapi juga bagi kehidupan kemasyarakatan di daerah yang sama-sama kita cintai dan banggakan ini,”tutur Adriana.

    Turut hadir dalam kegiatan ini Pnt Ibu Adriana Dondokambey, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar. SH bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang M.Th., bersama jajaran.,selanjutnya Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili Bpk. Ir. Freydi Kaligis, MAP selaku Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda., Forkopimda Minahasa Selatan., Pdt .Richard Mengkoh, M.Th yang sebagai Khadim serta selaku Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembalaan BPMS GMIM., dan Pengurus bahkan anggota lansia.
    (Chit)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sukses Di Gelar ERS Sebagai Ketua Panitia Pertemuam Raya Lansia GMIM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top