• Berita Terbaru

    April 15, 2023

    elnusanews/com April 15, 2023

    Pernikahan Selin dan Monica di Greja GMIM Petra Ranomut, Dikawal Ketat Komunitas AF

    MANADO, Elnusanews-- Pernikahan menjadi suatu kebanggaan bagi para pasangan yang dipersatukan Tuhan dan diteguhkan oleh hamba Tuhan di gedung greja GMIM Petra Ranomut, Kota Manado.

    Pemberkatan dan pencatatan perkawinan Selin dan Monica  dilaksanakan di Gereja GMIM Petra Ranomut, Sabtu (15/5/2023) tadi pukul 12.00 Wita

    Selin yang juga tergabung di anggota Komunitas Ambor Family ini mengikat janji suci dengan Monica yang juga merupakan anggota Ambor Family yang sama, diteguhkan oleh Pendeta Pdt. Thersina Kirojan Senewe. Mth didepan para saksi-saksi, keluarga dan para jemaat GMIM Petra Ranomut.


    Usai melakukan pencatatan perkawinan, Diaken Tonni Tuasey menyerahkan Alkitab dan Akta Perkawinan kepada Selin dan Monica, didampingi dengan keluarga mempelai laki-laki dan perempuan.

    Pesannya, membangun rumah tangga agar dapat meneladani orang tua yang sudah berhasil menghantarkan Selin dan Monica sampai diteguhkan menjadi pasangan suami istri yang sah. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pernikahan Selin dan Monica di Greja GMIM Petra Ranomut, Dikawal Ketat Komunitas AF Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top