• Berita Terbaru

    April 07, 2023

    elnusanews/com April 07, 2023

    Panitia Minta Maaf Jika Macet saat Selebrasi Paskah Pemuda GMIM


    BITUNG, Elnusanews - Panitia Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPSG) meminta maaf pada warga saat kegiatan Selebrasi Paskah dan HUT ke-97 Pemuda GMIM.

    Kegiatan tahunan tersebut, diketahui pelaksanaannya pada hari Senin (10/4/2023) pekan depan, bertempat di Stadion Duasudara Manembo-neembo, Kecamatan Matuari, bakal dihadiri puluhan ribu peserta dari berbagai Kabupaten/Kota.

    Menurut Ketua Umum Panitia Selebrasi Paskah dan HUT ke-97 Pemuda GMIM, Penatua Geraldi Mantiri, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Kota Bitung, maupun masyarakat yang akan melintasi jalur utama dan sejumlah titik lalulintas diwilayah Kelurahan Manembo-Nembo hingga kearah Pintu Tol Bitung.

    “Kemacetan yang akan terjadi saat pelaksanaan selebrasi pemuda, tentunya tak bisa kita hindari, namun kami panitia pelaksana akan terus berupaya meminimalis kemacetan, agar supaya tidak dapat menggangu aktivitas masyarkat,”kata Geraldi, Kamis (6/4/2023), kemarin.

    Dikesempatan itu, dirinya pun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Bitung, atas gangguan arus lalulintas yang akan terjadi saat pelaksanaan Selebrasi Paskah dan HUT ke-97 Pemuda GMIM.

    “Namun dibeberapa hari ini, kami bersama sejumlah instansi, intens melakukan simulasi dan rekayasa alur lalulintas, agar supaya memudahkan kami menerapkan metode lalulintas, untuk meminimalisir kemacetan. Sekali lagi kami panitia selebrasi paskah pemuda memohon maaf sebesar-besarnya, jika pada hari pelaksanaan selebrasi yang akan digelar pada hari Senin 10 April 2023, terjadi kemacetan,”tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panitia Minta Maaf Jika Macet saat Selebrasi Paskah Pemuda GMIM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top