• Berita Terbaru

    April 26, 2023

    elnusanews/com April 26, 2023

    PDIP Tomohon Solid Dukung Ganjar Pranowo jadi Capres




    TOMOHON,Elnusanews - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Capres yang akan diusung pada Pemilu 2024 nanti. DPC PDIP Kota Tomohon pun solid mendukung keputusan Megawati.

    Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Caroll Senduk  mengatakan keputusan Megawati itu sesuai dengan aspirasi kader dan masyarakat.

    "Syukur keputusan Ibu Megawati ini sesuai dengan banyak aspirasi kader dan juga masyarakat, bahwa Ibu Megawati ini benar-benar memperhatikan dari berbagai sudut pandang," kata Caroll Senduk saat dikonfirmasi elnusanews.com, Rabu (26/4/2023).

    Sudut pandang tersebut, kata Caroll Senduk seperti ideologi dan garis perjuangan partai. Hingga sosok Ganjar Pranowo dinilai bisa meneruskan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

    "Kita bisa lihat sendiri bahwa elektabilitas Pak Ganjar yang cukup baik dan dikenal bersahaja, dekat dengan rakyat serta bisa meneruskan berbagai program pembangunan yang sebelumnya sudah dilakukan kader partai terbaik Pak Jokowi," ujarnya.

    Caroll yakin, seluruh kader PDIP Tomohon akan solid mendukung Ganjar sebagai Capres. Tanpa ada satupun kader yang tidak mendukung.

    "Saya yakin semua akan mendukung itu," tutupnya.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDIP Tomohon Solid Dukung Ganjar Pranowo jadi Capres Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top