• Berita Terbaru

    April 14, 2023

    elnusanews/com April 14, 2023

    Walikota Caroll Resmikan Gedung Pemerintah di Tondangow, Harap Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat



    TOMOHON,Elnusanews - Jumat,14 April 2023 Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk SH hadir dalam Ibadah Paskah Perangkat Kelurahan Tondangow dirangkaikan dengan peresmian Gedung Pemerintah Kelurahan, bertempat di BPU Kelurahan Tondangow.

    Kelurahan Tondangow merupakan kelurahan yang memperoleh penilaian tertinggi dalam pembayaran Pajak, ada kurang lebih 600 wajib pajak yang terdaftar di kelurahan Tondangow. Menurut Lurah, berbagai usaha dilakukan oleh pemerintah dan seluruh perangkat kelurahan untuk mengupayakan pencapaian pajak.

    Pembangunan Gedung Pemerintah ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,dan rencananya gedung ini akan digunakan untuk peningkatan dalam bidang Pendidikan, khususnya akan dimanfaatkan sebagai gedung Paud bagi anak-anak di Kelurahan Tondangow.

    Dalam sambutannya Walikota Caroll Senduk mengharapkan mari kita bersama-sama membangun Kota Tomohon, khususnya membangun Tondangow untuk menjadi lebih baik. Kalaupun ada tantangan, yakin dan percaya ini semua dapat kita lewati dengan kerja sama.

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota dan Bapak Wakil Walikota yang telah menganggarkan dalam DPA melalui Pemerintah Tomohon Selatan sehingga Kelurahan Tondangow dapat membangun 1 Gedung Pemerintah, ujar Lurah Tondangow Ibu Sweetly Posuma,SE. Turut hadir,anggota DPRD Tomohon Noldy Lengkong,Camat Tomohon Selatan,tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh perangakat Kelurahan Tondangow. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Resmikan Gedung Pemerintah di Tondangow, Harap Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top