• Berita Terbaru

    April 18, 2023

    elnusanews/com April 18, 2023

    Oma-Opa se Kota Tomohon Terima Bantuan Dana Insentif Lansia Program CSWL



    TOMOHON,Elnusanews - Realisasi bantuan sosial uang tunai dari pemerintahan CSWL kepada para lansia di Kota Tomohon bulan Januari dan Februari 2023 mulai bergulir.

    Bantuan sebesar Rp 500.000/bulan, total untuk dua bulan Rp 1.000.000.

    Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, selasa 18 april 2023, menyerahkan secara simbolis kepada para penerima.

    Penyaluran Bansos Lansia kali ini bertempat di Kelurahan Kinilow sebanyak 32 lansia. Kelurahan Taratara satu sebanyak 40 lansia dan  Kelurahan Kampung Jawa sebanyak 15 lansia, Kelurahan Matani satu sebanyak 21 lansia serta Kelurahan Lansot sebanyak 42 lansia secar keseluruhannya mencapai 150 orang/lansia.


    Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan Bansos ini tentu diperuntukan kepada para lansia yang benar-benar sangat membutuhkannya.

    "Diharapkan bantuan ini akan dapat menambah pemenuhan kebutuhan para lansia penerima, dapat bermanfaat dan yang terpenting bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik," harap Walikota Caroll Senduk.

    Kaitan dengan perayaan Idul Fitri di Kota Tomohon, Walikota mengimbau untuk jaga keamanan, ketertiban agar kondisi lingkungan aman damai dan kondusif.

    "Kota Tomohon dikenal sebagai Kota Toleran, mari kita saling menghargai, menghormati antar umat beragama. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim di Kota Tomohon dan selamat menyongsong idul fitri," ucapnya.

    Himbauan Walikota, kepada masyarakat untuk tetap terus waspada dalam setiap kondisi cuaca, agar kita dijauhkan dari berbagai musibah seperti musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Oma-Opa se Kota Tomohon Terima Bantuan Dana Insentif Lansia Program CSWL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top