• Berita Terbaru

    April 12, 2023

    elnusanews/com April 12, 2023

    Pemkot Tomohon Gelar Assesment Center Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Caroll Senduk diwakili Asisten Administrasi Umum Sekertaris Daerah Kota Tomohon Masna Pijoh S.Sos. meghadiri sekaligus membuka Kegiatan Assesment Center di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon. Bertempat di Kantor BKPSDM Tomohon. Rabu, (12/4/2023).

    Pada kesempatan itu, Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Tomohon membacakan sambutan Walikota Tomohon menyampaikan bahwa
    Hasil Assessment ini dimanfaatkan untuk memetakan pejabat pada posisi atau jabatan yang sesuai dengan potensi dan kompetensinya.

    Adapun tujuan pelaksanaan Assessment Center Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas yaitu untuk mendapatkan penilaian potensi dan kompetensi serta data pejabat yang diperlukam untuk menjadi dasar penilaian atau seleksi lebih lanjut, serta pengembangan kompetensi kepemimpinan kader yang potensial.

    Diharapkan pelaksanaan Assessment Center Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas ini dapat memberikan manfaat baik bagi para peserta dan instansi pemerintah.

    Hadir, Ketua Himpsi Sulut (Himpunan Psikilogi Indonesia Wilayah Sulawesi Utara) Welly Thomas S.Psi., M.Psi, psikolog yang juga selaku , Sekaligus Asesor bersama Tim, Kepala BKPSDM Kota Tomohon Albert Tulus SH, Seluruh peserta Assessment Center Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon Gelar Assesment Center Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top