• Berita Terbaru

    April 06, 2023

    elnusanews/com April 06, 2023

    Gelar Apel Kerja, CSWL Tegaskan Berikan Pelayanan Terbaik, Tanggung Jawab, Loyal



    TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon menggelar Apel Kerja untuk Evaluasi Kinerja serta Disiplin ASN, Tenaga Kontrak dan Pegawai BUMD Awal Bulan April, kamis (6/4/2023) bertempat di lapangan kantor Walikota Tomohon.

    Kadis PUPR Kota Tomohon Ir. Enos A.A. Pontororing M Si, selaku pembina apel mewakili Walikota Tomohon.

    Kesempatan itu Enos Pontotoring membawakan sambutan Walikota Tomohon, dalam arahannya dirinya
    menghimbau kepada seluruh Pegawai  Pemerintah Kota Tonohon untuk Pelayanan Prima kepada masyarakat secara profesional jujur adil dan merata.

    Selanjutnya, evaluasi kebutuhan Jabatan dan beban kerja yakni mengenai sistem shift Tenaga  kontrak yang diberlakukan semenjak 1 April 2023. Tentang disiplin Pegawai didalam bulan Puasa lewat PolPP ini untuk melaksanakan penegakan Inspeksi mendadak ke tempat umum, pertokoan, pasar, rumah makan. Apabila kedapatan akan langsung di tindak sesuai UU dan Ketentuan yang berlaku.

    "Sebagai pemeluk Agama Kristen pada besok hari yang akan memperingati Jumat Agung dan juga yang beragama Muslim yang akan beribadah Puasa serta merayakan Hari Idulfitri 1444 Hijriah , mengajak agar saling menghormati satu sama lain," ajak Walikota Caroll Senduk itu.

    Untuk itu, Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL) mengajak marilah kita sebagai ASN dan Tenaga Kontrak melaksanakan Tanggung Jawab dengan sungguh - sungguh, serius, dengan hati serta loyalitas tinggi kepada pimpinan.

    "Masalah jabatan dan lain-lain mari kita serahkan ke Tuhan lewat pimpinan," imbuhnya.

    Hadir dalam apel ini Seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Apel Kerja, CSWL Tegaskan Berikan Pelayanan Terbaik, Tanggung Jawab, Loyal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top