• Berita Terbaru

    December 29, 2015

    elnusanews/com December 29, 2015

    Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut Gelar Ibadah Natal Bersama

    SULUT,ELNUSANEWS - Melengkapi sukacita Natal tahun 2015, keluarga besar Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut bersama para wartawan liputan di kantor Gubernur Sulut menggelar ibadah Natal bersama.
    Ibadah Natal yang penuh kesederhanaan itu dilaksanakan Selasa (29/12). Bertempat di ruang kerja Biro Pemerintahan dan humas. Ibadah dipimpin oleh Pendeta Stenly J Sela,M.Theol yang juga merupakan pendeta pelayanan di jemaat GMIM Bethel Winangun. Dalam Khotbahnya dikatakan Natal merupakan refleksi bersama akan kehadiran Yesus di dunia guna menolong umat manusia yang berdosa untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Pegawai Biro Pemerintahan dan Humas Sebagai pengikut Kristus yang ada dalam dunia birokrasi harus mampu menunjukan kasih Kristus dalam melayani masyarakat setiap hari. 
    Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong,Msi dalan sambutan Natal mengatakan perayaan Natal Biro yang dilaksanakan dengan sederhana kali ini tidak mengurangkan makna Natal, melalui Natal ini diharapkan agar para pegawai bisa saling melayani penuh kasih dan tetap menjaga kekompakan di dalam tugas sebagai pegawai Biro. Menghadapi tahun 2016 yang tinggal beberapa hari lagi, Kumendong mengharapkan para pegawai dapat meningkatkan kinerja dan tetap bekerja sesuai aturan serta menjalin hubungan baik dengan para mitra kerja diantaranya para jurnalis.

    Dalam Ibadah natal tersebut telah diisi pujian pujian, mulai dari Bagian Otonomi Daerah dan Hubungan Antar Lembaga, Bagian Kemasyarakatan, Bagian Pemerintahan dan Bagian Humas, sertatelah diserahkan diakonia bagi Pegawai Golongan dua oleh Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong MSi. Turut hadir Ketua DWP Biro Pemerintahan dan Humas Ny. Djeneke Kumendong Onibala SH. MSA, Kabag Otda Leylani Makalew MSi, Kabag Kemasyarakatan Drs G Kontul MEd, Kabag Pemerintahan Boslar Sanger SE dan Kabag Humas Roy Saroinsong SH.  (TIM ELNUSANEWS)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut Gelar Ibadah Natal Bersama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top