• Berita Terbaru

    December 28, 2015

    elnusanews/com December 28, 2015

    Natal Di Minut Berjalan Aman Dan Damai

    MINUT, Elnusanews - Perayaan hari raya Natal yang biasa di sebut oleh umat Kristiani hari raya kelahiran Yesus Kristus yang mati di atas kayu salib menebus dosa-dosa manusia.

    Di Minahasa Utara perayaan hari raya Natal di Tahun ini berjalan aman dan damai. Hal tersebut tidak lepas dari peranan Forkopimda Minut. Pantauan media ini hingga Minggu (27/12) sore sejumlah anggota kepolisian dan TNI terus berjaga di sejumlah lokasi-lokasi strategis di Minut.

    Welldy Bogar warga Kelurahan Sarongsong, Kecamatan Aermadidi mengatakan bahwa dirinya sangat bersuka cita dengan perayaan natal yang telah dilalui. " Saya bersyukur perayaan Natal di Minut berjalan aman dan damai," tutur pria hitam manis itu.

    Terpisah Kapolres Minut AKBP Eko Irianto saat dijumpai media ini menuturkan bahwa pihaknya telah memperketat setiap penjagaan di tempat-tempat strategis. "Kami telah melakukan oprasi lilin guna mengamankan perayaan Natal di Minut," tutur Irianto. Lanjutnya oprasi lilin ini akan terus dilakukan sampai tahun baru 2016.
    "Pengamanan akan terus ditingkatkan terlebi di seputar Aermadidi yang menjadi jalur utama yang menghubungkan Bitung dan Manado. Sumua itu mengingat arus balik kendaraan usai mudik," tutup Irianto. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Natal Di Minut Berjalan Aman Dan Damai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top