• Berita Terbaru

    December 19, 2015

    elnusanews/com December 19, 2015

    FORKAN, BNN dan FKPM Gelar Pengobatan Gratis


    MINSEL, Elnusanews - Auto Fever Finalstage SULUT, bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunitas Anti Narkotika ( DPC- FORKAN ) Kabupaten Minsel gelar ibadah Pra Natal yang dirangkaikan dengan pengobatan gratis.

    Acara yang disponsori langsung oleh pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Dinas Kesehatan Minsel, dipimpin langsung oleh kadis kesehatan Martje Pontoh Amd.Kep.

    Sekertaris FORKAN MINSEL,  Lesly Massi , mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini agar generasi muda mengetahui apa itu narkoba dan menghindar dari bahaya penyalagunaan narkoba itu sendiri. " Hal ini dilakukan sebagai wujud dari rasa peduli terhadap generasi muda lebih khusus kabupaten Minsel," ujarnya.

    Sementara itu, Ketua umum Auto Fever SULUT Charles Umpel, saat bersua dengan wartawan Elnusanews mengungkapkan bahwa ia (Red Charles) bersyukur atas terselenggaranya Natal dan pohon terang kali ini, karena menurutnya, acara ini akan menjadi wadah agar semakin solid dan semua pemuda diharapkan mampu memberikan dampak yang positif bagi kemajuan daerah dan bangsa.

    Senada dengan Charles, kepala BNK MINSEL, Jemmy Rombot,  dalam sambutannya mengatakan, perayaaan Natal kali ini harus mewujudkan kasih yang sesunggunya dari Tuhan, dan tetap mengandalkan kebersamaan. ( VANDY )
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FORKAN, BNN dan FKPM Gelar Pengobatan Gratis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top