• Berita Terbaru

    December 28, 2015

    elnusanews/com , December 28, 2015

    Sekkot Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Natal

    BITUNG,Elnusanews - Pasca hari libur nasional dan cuti bersama perayaan Hari Raya Natal Tahun 2015, Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang memimpin apel perdana, yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kota Bitung, dilapangan kantor Walikota, Senin (28/12).

    Dalam arahannya Humiang menyampaikan, agar semua SKPD memperhatikan laporan keuangan yang akan disusun, jika ada kesalahan-kesalahan yang terjadi dari sisi administrasi harap segera di lakukan perbaikan dengan terus berkoordinasi dengan instansi terkait.

    "Khususnya untuk laporan keuangan, masih ada waktu untuk melakukan perbaikan, dengan dilakukannya hal ini akan meminimalisir terjadinya kesalahan dalam melakukan pelaporan nanti ,"tutur Humiang.

    Atas nama Pemerintah Kota Bitung Humiang juga berterima kasih kepada seluruh masyarakatkota Bitung yang telah membantu menjaga Kamtibmas pada saat perayaan Natal yang sudah berlangsung dengan aman dan tertib, sembari mengingatkan agar tetap waspada dan terus tingkatkan keamanan di wilayah masing -masing menjelang perayaaan Tahun Baru nanti. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekkot Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top