• Berita Terbaru

    December 18, 2015

    elnusanews/com December 18, 2015

    KPUD Minsel Gelar Rapat Pleno

    MINSEL,ELnusanews - Setelah melakukan Rekapitulasi tingkat kecamatan oleh Panitia Pemungutan Kecamatan ( PPK ) di 17 kecamatan  di kabupaten MINSEL pada pemilihan 9 desember lalu maka, Kamis ( 17 / 12 ), kemarin Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Kabupaten MINSEL melakukan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil perhitungan perolehan suara pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur juga bupati dan wakil bupati di kabupaten Minsel.

    Dari pantauan Elnusanews.com saat pelaporan hasil rekapitulasi di setiap kecamatan tidak terjadi pertentangan hasil yang mencolok pada setiap saksi Paslon yang hadir, meskipun terdapat perbedaan hasil di beberapa kecamatan namun hal ini masih bisa dicocokan dan akhirnya Pleno bisa berjalan dengan baik.

    Pleno KPUD di kabupaten Minsel sendiri di jaga oleh satuan pengamanan pilkada serentak dari Polres Minsel dengan menurunkan 1 kompi prajuritnya, sehingga Pleno bisa berjalan dengan aman.

    Ketua KPUD Minsel DR Franly Pangemanan MSi saat memimpin Pleno, berkali-kali menyampaikan bahwa Pleno bukan sekedar pelaporan hasil rekapan, namun rapat Pleno ini akan melihat sejauh mana kinerja PPK dalam  perhitungan suara secara baik dan sesuai hasil dari PPS jangan sampai ditemukan ketidakcocokan.

    Pleno dihadiri oleh Komisiner KPUD Minsel mulai dari ketua sampai Anggota juga Panwaslu Minsel mulai dari Ketua Eva Keintjem SPd dan seluruh anggota yang turut mengawasi jalannya Pleno ini. ( VANDY )
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPUD Minsel Gelar Rapat Pleno Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top