• Berita Terbaru

    December 18, 2015

    elnusanews/com December 18, 2015

    Wenny Lumentut : Keamanan dan Kenyamanan Merupakan Hal Yang Mahal

    Wenny Lumentut
    DEPROV, Elnusanews -Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Wenny Lumentut menghimbau pada seluruh masyarakat Sulut, agar mari kita sama-sama menciptakan situasi keamanan yang kondusif walaupun masih dalam riak-riak pasca tertundanya Pilkada Kota Manado.

    Lumentut saat diwawancarai oleh para awak media, Kamis (17/12) kemarin, juga mengatakan pentingnya menjaga kemanan dan kenyamanan, karena ini merupakan hal yang sangat mahal, jika sudah terjadi sesuatu, sudah susah untuk dipulihkan, apalagi Sulut adalah daerah tujuan wisata. "Sulut adalah daerah tujuan wisata, Karena kemanan dan kenyamanan sangat mahal kalau sudah terjadi sesuatu sudah susah untuk dipulihkan," ujarnya. Ia (Red Lumentut) menambahkan disamping aparat keamanan sudah bekerja dengan baik, dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk juga terlibat menciptakan situasi yang sangat kondusif. Agar supaya kelanjutan-kelanjutan pembangunan yang sudah di programkan oleh pemerintah di tahun mendatang dapat berjalan dengan baik.

    Lanjut, Lumentut yang juga  selaku koordinator Kamtibmas menghimbau kepada masyarakat yang masih terkotak-kotak dengan memilih salah satu calon, diminta untuk menghilangkan semua itu, mari kita jaga bulan desember ini agar supaya dapat kita lewati dengan aman, nyaman dan tentram. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wenny Lumentut : Keamanan dan Kenyamanan Merupakan Hal Yang Mahal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top