• Berita Terbaru

    December 15, 2015

    elnusanews/com , December 15, 2015

    Kadispora Lepas Peserta Lomba Lari 10 K

    BITUNG,Elnusanews -  Dalam rangka reuni akbar, Akademi Maritim Indonesia (AMI) Manado-Bitung, AMI bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kota Bitung menyelenggarakan Kegiatan Lomba lari sepanjang 10 Kilometer yang dilepas secara langsung oleh Kadispora Kota Bitung Mikael Sondakh, Sos, MAP, Selasa (15/12).

    Dalam sambutannya Sondakh menyampaikan, bahwa Pemerintah kota Bitung sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini karena akan membangkitkan semangat olahraga yang ada di kota Bitung khususnya bagi para kaum muda dan pelajar.

    Lanjutnya lagi rute yang akan di tempuh sepanjang 10 KM itu nantinya finish di Kampus AMI Bitung." Para peserta terdiri dari kategori umum dan pelajar ," tutur Sondakh

    Lomba lari 10 K ini diikuti lebih dari 200 peserta dan terbuka untuk umum dan dibagi menjadi dua kategori yakni, umum dan pelajar dimana untuk kategori umum dibagi menjadi kategori putra dan putri demikin juga dengan kategori pelajar di bagi menjadi pelajar putra dan putri. acara ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan, seperti paduan suara, bazaar juga acara akbar. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kadispora Lepas Peserta Lomba Lari 10 K Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top