• Berita Terbaru

    December 30, 2015

    elnusanews/com December 30, 2015

    Humiang Terima LHP dari BPK RI

    BITUNG,Elnusanews -Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang,  menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP). Semester II  tahun 2015 pada Kota Bitung yang diserahkan langsung, Endang Tuti Kardiani selaku Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulut, dikantor BPK RI Perwakilan Sulut Manado, Rabu (30/12).

    Dalam kesempatan itu, Humiang mengapresiasi, serta berterima kasih kepada BPK RI Perwakilan Sulut serta segenap jajaran, atas laporan yang diserahkan ini, yang menjadi bentuk perhatian dan support BPK RI bagi kota Bitung untuk menjadi lebih baik lagi khususnya dalam bidang pengelolaan keuangan.

    Humiang mengharapkan, bahwa nantinya laporan hasil pemeriksaan BPK ini akan ditindaklanjuti sesuai dengan aturan demi optimalnya upaya pengelolaan keuangan di kota Bitung.

    "Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) ini nantinya akan diproses, mengingat sistem pengelolaan keuangan yang ada di kota Bitung sudah baik, tinggal bagaimana kita mempertahankan prestasi tersebut  bahkan ditingkatkan ditahun yang akan datang," tutupnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Humiang Terima LHP dari BPK RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top