• Berita Terbaru

    December 18, 2015

    elnusanews/com December 18, 2015

    Hari Pertama Kerja, Pj Bupati Bolsel Bangun Koordinasi dengan Jajarannya 

    BOLSEL,ELNUSANEWS - Setelah dilantik oleh Pj Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono MDM, Rabu (16/12). Besok harinya, Pj Bupati Bolsel dr Bahagia Mokoagow, langsung mengikuti arahan Pj Gubernur Sumarsono, dengan melakukan koordinasi dengan jajarannya, Kamis (16/12) kemarin.
    Kepada elnusanews.com, Pj Bupati Bolsel, Bahagia Mokoagow melalui via selularnya menuturkan sejak kemarin (Kamis-red) dirinya sudah  melakukan tugas sesuai arahan pak gubernur dan bekerja sesuai tupoksi yang ada.

    "Yang pertama saya melakukan peninjauan Kantor Bupati, pertemuan awal sekaligus berkenalan dengan camat-camat serta para kepala SKPD," ungkapnya.

    Adapun pertemuan tersebut dirinya meminta disampaikan secara singkat sejauh mana penyerapan anggaran dan masalah-masalah serta kendala  utama di SKPD masing-masing.

    Sedangkan untuk para camat, dirinya menyampaikan terima kasih atas nama Pj Gubernur dengan sikon paska pilkada yang ternyata aman terkendali di semua kecamatan. 

    Lebih lanjut dirinya mengatakan terkait penyerapan anggaran SKPD sudah di atas 70 persen dan akan bertambah lagi. "Bahkan ada yang sampai 100 persen, karena sudah dalam proses pencairan keuangan," pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Pertama Kerja, Pj Bupati Bolsel Bangun Koordinasi dengan Jajarannya  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top