• Berita Terbaru

    December 17, 2015

    elnusanews/com December 17, 2015

    Seluruh Kedis Akan Diperiksa dan Ditertibkan

    MINUT, Elnusanews - Dalam waktu dekat ini seluruh kendaraan dinas (Kendis) akan segera diperiksa dan ditertibkan. Mengingat telah terjadi pergantian kepala daerah, jadi penjabat Bupati harus mengetahui tentang Kendis yang ada di Minut, juga berapa jumlah dan keadaanya.

    Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Pengelolahan Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD) Minut yang didampingi Kabid Aset Alexander Toy, kepada media ini, di depan kantor BPKBMD, Rabu (16/12) siang. Kabid Aset Alexander Toy menuturkan bahwa dia telah membuat surat dan telah menyurat ke setiap SKPD tentang akan diadakanya Pemeriksaan Kendis. "Saya sudah melakukan pekerjaan sesuai petunjuk Sekda tetapi dari SKPD-SKPD itu sendiri tidak proaktif dalam menyampaikan ke setiap stafnya yang memiliki kendis," ungkap Toy.

    Sementara itu, Kepala BPKBMD Max Silinaung membenarkan pernyataan Toy. "Setiap bulan memang kami selalu melakukan pemeriksaan kendis, tetapi untuk kali ini kami akan memeriksa secara serentak semua kendis yang ada di Minut," ungkap Silinaung. "Dalam waktu dekat ini kami dan ditencanakan Minggu depan kami akan melakukan apel kendis, untuk memeriksa kelengkapan serta akan menertibkan semua kendis," tambah Silinaung. Lanjutnya, dia menambahkan bagi semua ASN di Minut yang memiliki Kendis baik ber roda dua maupun empat harus membawa kendaraannya ke kabupaten untuk diperiksa karena sudah sesuai petunjuk penjabat Bupati dan Sekda. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seluruh Kedis Akan Diperiksa dan Ditertibkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top