• Berita Terbaru

    December 18, 2015

    elnusanews/com December 18, 2015

    Penjabat Bupati Buka Asistensi Pengisian LHKPN

    MINUT, Elnusanews - Penjabat Bupati Minut Membuka acara Asistensi Pengisian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara berkerjasama dengan KPK RI, Kamis 17 Desember 2015 di ruang rapat Bappelitbang.

    Bupati memerintahkan jajaran Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Minahasa Utara memasukan laporan LHKPN, serta harus di tanggapi serius dan dimasukan secepatnya sebelum akhir tahun.”LHKPN dimasukan secepatnya,” kata Rotinsulu. Dalam sambutan Adliansah Nasution selaku Direktur Pendaftaran dan Pemeriksaan LHKPN KPK RI mengatakan,tujuan pemasukan laporan LHKPN ini bermaksud untuk melakukan tindakan pencegahan korupsi para pejabat yang ada di lingkungan pemerintah. Laporan ini merupakan pernyataan harta kekayaan yang bersangkutan berupa pemasukan dan pengeluarannya serta harta yang dimiliki bersangkutan. Dalam pengisiannya harus merupakan data rill yang ada. serta pihak Inspektorat membantu para pejabat/pegawai yang ada dalam pengisian LHKPN.

    Acara dihadiri oleh Adliansah Nasution direktur pendaftaraan dan pemeriksaan LHKPN KPK RI. Sekda Ir. Sandra T.P. Moniaga.MSi, para Asisten dan para SKPD dan staff yg ada di lingkungan pemkab Minut. Acara ini bekerjasama antara KPK RI dan BKDD Minut.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penjabat Bupati Buka Asistensi Pengisian LHKPN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top