• Berita Terbaru

    December 22, 2015

    elnusanews/com December 22, 2015

    Bank Sulut Gelar Ibadah Perayaan Natal

    MANADO, Elnusanews - Perayaan Natal sumber kekuatan memiliki makna yang kuat, kepada kita semua khususnya umat kristiani dalam kebersamaan hidup yang sederhana bersahaja bekerja tanpa membeda bedakan apapun yang kuat dan lemah,serta tidak bersikap mengkotak-kotak, sehingga jelas akan lahir orang orang yang beriman,berakhlak,cerdas serta mampu membangun integritas umat beragama yang lebih baik dan ideal di tengah tengah suka cita Natal.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama Bank Sulut, Johanis CH Salibana, Senin (21/12) saat membawakan sambutanya pada perayaan ibadah Natal Bersama yang bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado.
    Dalam kesempatan tersebut, Salibana juga menyampaikan selamat merayakan Natal 25 Desember 2015 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2016 kepada keluarga besar Bank Sulut. " Kepada kita sekalian semoga perayaan natal ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan,dan kesejahteraan bagi seluruh umat kristiani sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi kita, bagi Bank Sulut serta untuk membangun daerah dan bangsa tercinta ini di tahun 2016 sebagai tahun kegemilangan prestasi," ujarnya.

    Untuk diketahui, sebelumnya Bank Sulut telah melakukan beberapa kegiatan berupa anjangsana dan diakonia Natal ke panti asuhan dan panti werda yang ada di Maumbi dan Tondano, serta diakonia untuk petugas Cleaning Service Bank Sulut.
    Hadir dalam acara tersebut Komisaris Utama bpk Robby Mamuaya, seluruh Dewan Komisaris, ketua Sinode GMIM, Uskup Manado, serta Pdt Teddy Batasina. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bank Sulut Gelar Ibadah Perayaan Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top